Yuk ke Pantai Dalegan, Objek Wisata Bahari di Gresik yang Eksotis

Posted on

IS

Pantai Dalegan merupakan tidak benar satu wejangan wisata bahari di Gresik. Pantai ini berlokasi pas di Kecamatan Panceng, Gresik, Jawa Timur. Dari pusat Kota Gresik, pantai ini hanya berjarak 40 kilometer saja.

Lokasi pantai ini terbilang strategis karena letaknya juga dekat bersama Lamongan. Jadi, pengunjung yang berkunjung berasal dari arah Gresik dan Lamongan mampu membuka Pantai Dalegan bersama mudah.

Lantas, atraksi apa saja yang Pantai Dalegan tawarkan? Pantai ini menawarkan pasir putih yang kontras bersama air lautnya yang jernih.

Selain itu, ada juga banyak variasi wahana yang mampu pengunjung manfaatkan, layaknya sewa perahu, layang-layang, memancing, dan ban untuk bermain bersama keluarga atau kerabat.

Kalau yang mendambakan menikmati sunset atau sunrise, pengunjung juga mampu menemukannya di sini. Tapi bersama catatan, berkunjung di pas dan suasana cuaca yang tepat.

Harga tiket masuk Pantai Dalegan tidak ada kenaikan. Satu orangnya hanya kena ongkos senilai Rp 10.000. Kalau mempunyai kendaraan pribadi, pengunjung bakal kena tarif parkir tambahan senilai Rp 5.000 untuk sepeda motor dan Rp 10.000 untuk mobil.

Harga tiket masuknya yang terjangkau mampu menghemat bujet liburan Anda bersama keluarga atau kerabat.

Selama jaman pandemi, Pantai Dalegan menerapkan protokol kesehatan yang ketat, layaknya laksanakan kontrol suhu tubuh bersama batas tertentu, mewajibkan pengunjung membersihkan tangan bersama sabun secara berkala, kenakan masker, dan merawat jarak bersama pengunjung lainnya.