Tanda-tanda Rahasia Dibalik Busana Dunia

Posted on

Pekan lalu, seorang pengguna Reddit, @u/Gradyleb, melemparkan pertanyaan, “Apa tersedia beberapa kode tersembunyi dalam sejumlah baju yang dikenakan orang-orang untuk mengidentifikasi diri mereka?” Dari situ, ragam jawaban pun dituliskan.

Walau tak berlaku secara universal dan belum tentu 100 prosen benar, kesimpulan ini kiranya bisa memicu Anda lebih jelas bakal lebih kurang selagi berada di daerah tertentu. Tentu Anda tak menginginkan menimbulkan kesimpulan keliru selagi kenakan fashion item tertentu. Berikut beberapa di antaranya seperti dirangkum Buzzfeed, Jumat (1/1/2021).

Busana motif nanas

“Apa pun bersama motif nanas terhadap pakaian, bermakna Anda adalah orang yang datang ke banyak acara sosial, lebih-lebih untuk melacak pasangan,” tulis keliru satu pengguna.

Sepasang anting emas ala pelaut

Merupakan formalitas pelaut kuno untuk kenakan anting emas. Beberapa kota nelayan punyai type anting emas mereka sendiri. “Jadi, terkecuali lihat seorang pria Belanda mengenakan anting-anting emas besar bersama desain detail, Anda jelas ia berasal dari kota nelayan. Tradisi anting emas secara historis dijalankan terkecuali tersedia nelayan yang jatuh ke laut,” imbuh yang lain.

Tali membentuk bunga matahari

“Tali bunga matahari bermakna pemakainya punyai suasana khusus. Beberapa daerah di Inggris, seperti Heathrow, melatih staf untuk mengenali dan menawarkan bantuan,” kata seorang pengguna.

Warna menangkal nasib buruk

Di Tiongkok, th. zodiak Anda adalah th. sial Anda, yang berjalan tiap tiap 12 th. sekali. Cara untuk mengurangi ketidakberuntungan adalah bersama mengenakan semacam warna merah tiap tiap hari. Tak wajib berupa baju merah lengkap, cuma sesuatu yang punyai warna merah sebagai bagian dari polanya.

Topi bersama Warna Tertentu

Merupakan keliru satu perihal yang benar-benar khas Norwegia, warna topi tandanya status percintaan Anda selagi mendaki gunung. Topi merah bermakna udah punyai pasangan, hijau bermakna jomlo, dan oranye bermakna Anda terbuka untuk mengobrol.

Warna-warna senada di daerah kerja

“Dulu aku bertanya-tanya mengapa orang-orang khusus di kantor aku kadang kenakan warna yang sama. Ternyata, mereka mendengarkan stasiun radio di sini, di NYC, yang menganjurkan warna untuk Anda pakai hari itu,” tutur seorang pengguna Reddit.

Bunga di belakang telinga

Orang Hawaii kenakan bunga di belakang telinga kiri untuk tandanya bahwa mereka udah menikah, dan telinga kanan andaikan lajang.

Perpaduan kemeja putih dan celana biru

“Ketika aku bekerja di Clearwater, Florida, seluruh Scientologists mengenakan kemeja putih dan celana biru,” tulis seorang pengguna.

Motif Polkadot di West Virginia

“Ketika aku masih remaja di West Virginia, kelas pekerja, anak-anak multigenerasi mengenakan topi polkadot yang terlihat lucu bersama tepi mengarah ke bawah. Mereka kebanyakan dikenakan oleh anak-anak yang udah mengambil keputusan untuk tidak kuliah, apakah dikarenakan pilihan mereka sendiri, atau keadaan,” tulis seorang pengguna Reddit.

“Itu adalah topi tukang las. Tukang las adalah pekerjaan aspiratif di daerah tersebut, terkecuali merencanakan untuk tinggal di sana setelah lulus. Mereka tandanya terhadap orang lain bahwa mereka merencanakan untuk tinggal dan bekerja di bidang yang sama seperti papa mereka. Itu lebih-lebih tidak terpikir oleh aku hingga reuni SMA,” sambungnya.

Ikat pinggang dari tali sepatu

“Tali sepatu sebagai ikat pinggang bermakna Anda adalah pemain skateboard di banyak tempat,” kata seorang pengguna.

Sapu tangan di kantong belakang celana

Ini adalah sesuatu yang dipakai oleh pria (atau wanita) gay untuk melambangkan bahwa mereka sedang berburu ” kawan kencan.”