Hikmah Kecantikan Fisik dari Drama Korea

Posted on

Kisah kecantikan fisik bukanlah perihal baru yang diangkat sebagai tema besar didalam cerita drama Korea. Sering ditemukan si tampan dan si cantik berasal dari keluarga kaya raya.

Ada termasuk kisah perihal pembawaan yang secara fisik tidak cukup menarik agar mengalami ada masalah didalam menjalin pertemanan, tingkatkan karier, atau mendapatkan interaksi yang sanggup dipercaya karena tampilan mereka.

Biasanya, jika ada pembawaan seperti itu, senantiasa ada penyelesaian masalah bersama cara transformasi jadi versi lebih baik berasal dari sebelumnya dan lantas keyakinan diri mereka pun jadi meningkat.

Jika telah seperti ini, sanggup dikatakan bahwa drakor secara tidak segera atau terang-terangan membicarakan perihal standar kecantikan Korea Selatan.

Namun, jangan segera salah ambil persepsi berasal dari drama-drama bersama kronologis seperti itu. Jika memirsa drama bersama kronologis seperti itu, mutlak untuk memirsa tayangan selanjutnya bersama pemahaman, panduan, dan kebijaksanaan yang tepat.

Disarankan untuk memirsa sampai habis agar pirsawan sanggup mengambil pelajaran positif berasal dari drama tersebut.

Mengutip catatan berasal dari laman Soompi, terkandung beberapa drama yang mengangkat topik perihal kecantikan fisik.

1. Oh My Venus & True Beauty: Anda sanggup mencapai kecantikan bersama cara Anda sendiri.

Drama Korea Oh My Venus berkisah perihal sosok Kang Joo Eun, wanita berusia 30-an yang telah mencapai karier yang hebat sebagai pengacara dan interaksi yang stabil. Namun, orang-orang disekitarnya tetap sering berlaku jelek padanya karena berat badannya. Bahkan kekasihnya pun mencampakannya.

Ia pun berjumpa bersama pelatih olahraga selebriti lantas mengambil keputusan untuk berlatih padanya. Ia pun berhasil transformasi secara fisik sesudah melalui perjalanan panjang.

Sementara didalam drama True Beauty, sosok Lim Ju Kyung dikisahkan sebagai gadis sekolah menengah yang optimis tapi jadi sukar mengatur diri karena penampilannya.

Teman-temannya sering menindas dan menjatuhkannya. Ia pun mengambil keputusan untuk belajar tata rias bersama memirsa video di YouTube.

Setelah melalui proses panjang, selanjutnya dia mendapatkan cara untuk menonjolkan fitur-fiturnya dan mengakibatkan dirinya keluar cantik.

Persamaan berasal dari ke-2 drama ini adalah ada pesan bahwa Anda sanggup mencapai kecantikan bersama cara sendiri dan sudah pasti senantiasa membutuhkan perjuangan.

Selain itu, pelajaran lain yang sanggup diambil adalah tidak boleh untuk menghakimi orang lain hanya karena tampilan fisiknya.

Setiap orang berjuang untuk dicintai dan di terima apa adanya. Kehebatan tidak sanggup diukur bersama tampilan saja.

2. Birth of the Beauty

Menceritakan perihal Geum Ran, seorang wanita yang ditipu oleh suaminya dan diperlakukan jelek oleh mertuanya karena penampilannya. Hancur sesudah ditinggalkan, ia mengalami kecelakaan mobil dan jatuh berasal dari tebing sampai semua orang mengira bahwa ia telah mati.

Kenyataannya, ia selamat dan meniti operasi semua tubuh dan muka untuk berencana balas dendam pada mereka yang telah menganiayanya.

Dia beralih jadi menakjubkan bersama dukungan Dr. Han Tae Hee (Joo Sang Wook). Sepanjang balas dendam, ia paham bahwa dia tetap orang yang sama.

Tidak pikirkan seberapa besar kehancuran yang dia berikan pada mantan suaminya, ia senantiasa tidak bahagia.

Akhirnya, Han Tae Hee jatuh cinta padanya, terima semua jaman lalu dan ketidaksempurnaannya.

Dari drama ini, sanggup dipetik pesan ethical bahwa kebahagiaan tidak sanggup dicapai bersama balas dendam pada orang lain.

3. My ID is Gangnam Beauty: Keyakinan tidak segera singgah berasal dari kecantikan fisik.

Drama ini bercerita perihal Kang Mi Rae yang tumbuh bersama rasa tidak percaya diri dan senantiasa beroleh penindasan berasal dari temannya karena penampilannya.

Akhirnya ia melaksanakan operasi plastik pada wajahnya sebelum masuk kuliah. Setelah kuliah, ternyata rumor menyebar bahwa muka cantiknya adalah hasil operasi plastik.

Karakter lain yang menunjukkan perjuangan ini adalah Soo Ah, seorang dewi kampus yang terkenal karena kecantikan alami dan keramahannya. Namun sebenarnya, ia tetap membutuhkan perhatian dan memanipulasi orang lain untuk beroleh yang dia inginkan.

Tak disangka, Do Kyung Seok si pangeran kampus mengenal Mi Rae sejak sekolah menengah dan telah mencintainya sejak itu. Dari drama ini, sanggup diperoleh pelajaran bahwa kecantikan fisik tidak senantiasa sanggup memberi tambahan keyakinan pada diri sendiri.

4. My Lovely Sam Soon & She Was Pretty

Drama Korea My Lovely Sam Soon bercerita perihal Kim Sam Soon, seorang koki terampil berusia 30-an yang senantiasa diolok-olok karena usia dan berat badannya. Dia digambarkan tidak mempunyai gelar sarjana, tidak mempunyai apartemen atau mobil, dan tidak mempunyai pacar.

Sedangkan judul She Was Pretty bercerita perihal Kim Hye Jin yang justru tumbuh jadi lebih jelek daripada selagi ia muda. Namun, ia mempunyai keterampilan pengeditan dan kecerdasan yang luar biasa sampai diakui sebagai salah satu staf yang paling berharga.

Kedua drama ini berbagi pelajaran yang sama bahwa bakat dan keterampilan sanggup mengalahkan omongan jelek berasal dari orang lain. Karena keterampilan ini termasuk yang justru mengakibatkan orang selanjutnya keluar lebih cantik.

5. Perfume

Drama ini menceritakan perihal seorang ibu rumah tangga bernama Min Jae Hee yang senantiasa memprioritaskan keluarganya sampai meremehkan perawatan diri dan tidak pernah membela dirinya sendiri. Suaminya pun meremehkannya karena tubuh gempalnya dan selanjutnya pria ini berselingkuh.

Pada dasarnya, Jae Hee bercita-cita mendambakan jadi model. Namun, idaman itu mesti kandas karena tidak ada yang membutuhkan type berukuran plus.

Suatu ketika, Jae Hee mendapatkan wangi-wangian misterius dan mengubahnya jadi wanita muda dan cantik. Karena perihal tersebut, ia melarikan diri berasal dari kehidupan menyedihkannya dan berjumpa bersama perancang baju bernama Seo Yi Do.