Harga Jenis Produk Kecantikan Ini Punya Harga Selangit

Posted on

TAMPIL cantik sebenarnya menjadi tidak benar satu keinginan nyaris tiap tiap perempuan. Tidak heran, banyak orang sudi menghabiskan duit yang tidak sedikit agar tampil memukau.

Karena itu, produk kecantikan menjadi tidak benar satu aspek wajib yang wajib dimiliki kaum wanita dikarenakan pengaruhnya yang benar-benar signifikan. Hal ini termasuk sebabkan lebih dari satu produk kecantikan menjadi tidak benar satu tipe barang mewah yang diakui di dunia.

Melansir berasal dari byrdie.com, selanjutnya adalah 5 produk kecantikan yang harganya di luar nalar.

Pasta Gigi Theodent 300

Salah satu produk kecantikan dengan nilai USD100 atau Rp1,41 juta yang dijual benar-benar sedikit ini ternyata adalah pasta gigi. Pasta Gigi Theodent 300, merupakan pasta gigi termahal dengan takaran campuran mineral dan bahan milik merk Rennou, yang merupakan alternatif fluorida. Hal ini ditemukan di dalam biji kakao yang dapat memperkuat enamel gigi.

La Prairie Skin Caviar Concelar Foundation

Semua produk La Prairie termasuk barang dengan kategori mewah dikarenakan bahannya yang unik dan kuat. Duo foundation-and-concealer ini menjanjikan untuk melawan kerusakan yang disebabkan oleh lingkungan dan garis-garis halus, sekaligus memelihara kulit Anda muncul lembab dan segar.

Kaviar adalah tidak benar satu penyebab barang selanjutnya menjadi mahal. Hal Ini berguna sebagai tidak benar satu bahan anti-penuaan La Prairie yang menambahkan kegunaan perawatan terhadap kulit. Produk ini dihargai sebesar USD215 atau Rp3 juta.

Guerlain Orchidée Impériale mask

Masker kecantikan ini menjadi masker termahal dengan harga senilai USD300 atau sekira Rp4,2 juta. Produk Guerlain ini mempunyai banyak kegunaan di dalam kecantikan wajah.

Salah satunya adalah teknologi Anggrek Emasnya yang menjanjikan untuk isikan lagi energi dan vitalitas kulit. Sementara itu, ekstrak protein kedelainya dapat mengencangkan, mengangkat, serta melembabkan dan menutrisi kulit wajah.

Bukan hanya itu saja yang sebabkan produk ini menjadi mahal, dekorasi kemasan yang apik sampai kuas cantik yang diberikan berasal dari produk ini termasuk menjadi tidak benar satu aspek tingginya nilai barang tersebut.

Orogold 24K Nano Night Recovery

Salah satu produk kecantikan dengan takaran emas ini adalah Orogold 24K Nano Night Recovery atau “obat mujarab untuk pemulihan kulit di malam hari”. Produk ini diresapi dengan emas 24 karat dan minyak esensial, yang menambahkan nutrisi dan hidrasi ke kulit dengan baik.

Nano-gold (bahan utama anti-penuaan) takaran yang benar-benar efisien untuk menembus susunan di dalam kulit Anda, menegaskan kulit tampak lebih muda, lebih kencang, dan lebih bercahaya. Karena kandungannya yang benar-benar tinggi ini, produk selanjutnya berharga sebesar USD1.200 atau sekira Rp17 juta per botolnya.

Clive Christian Baies Rose Ikonik Elixir

Salah satu produk parfum termahal di dunia adalah Clive Christian Baies Rose Ikonik Elixir. Botol memuat parfum untuk wanita ini memuat campuran pada aroma juicy berasal dari yuzu eksotis dan cassis dengan mawar.

Clive Christian (sebelumnya Crown Perfumery), adalah tidak benar satu tempat tinggal parfum tertua di Inggris yang memakai bahan-bahan alami sebagai bahan basic parfum-parfum tersebut. Botol kristal memuat parfum ini lumayan bagus untuk dipajang dengan harga senilai USD2.500 atau Rp35,4 juta per botolnya.

Itulah 5 produk kecantikan termahal di dunia, mahal sekali bukan? Bagaimana dengan pendapat Anda berkenaan produk tersebut, apakah layak untuk dibeli atau tidak?