Beberapa Kesahalan Merawat Jeans yang Sering Terjadi

Posted on

Celana jeans yang nyaman bakal selalu memicu Anda terasa baik didalam berpenampilan. Tetapi jikalau Anda akhirnya pilih jeans yang salah, pasti bakal menyesalinya untuk sebagian waktu ke depan.

Keputusan mengenai ukuran, potongan, dan juga perawatan bisa meningkatkan usia gunakan celana jeans. Kemudian bisa termasuk membuatnya dipakai didalam waktu yang lebih lama.

Tapi sayangnya, masih tersedia kesalahan lazim yang barangkali ditunaikan waktu berbelanja atau melindungi celana jeans. Apa saja kesalahan itu? Berikut deretannya, seperti dikutip dari Times of India, Selasa (12/1/2021).

1. Mengabaikan tepinya

Skinny jeans kudu raih anggota atas pergelangan kaki, celana jeans lurus kudu jatuh pas di bawahnya, dan jeans boot cut kudu jatuh hampir di atas tanah untuk mengakomodasi flare.

Secara umum, lebih mudah lakukan gerakan panjang yang bisa digigit dan dicentang jikalau diperlukan. Mengetahui sepatu apa yang bakal Anda pasangkan dengan denim bisa menolong Anda menilai dengan lebih baik mengenai panjang dan potongan apa yang kudu dibeli.

2. Membeli jeans tanpa mengkaji komposisinya

Periksa komposisi bahan celana jeans favorit Anda sebelum saat membelinya. Misalnya, punya setidaknya 3 prosen lycra atau spandex sebab bisa menolong skinny jeans menjaga bentuknya.

Makin tinggi kadar kapas didalam komposisinya, maka makin lama besar barangkali kapas berkurang tiap tiap kali dicuci.

3. Hindari berbelanja jeans waktu diskon

Dengan cara ini, Anda berkompromi dengan fit. Tidak tersedia yang keliru dengan berbelanja dari obral yang tengah berlangsung, namun jangan suka belanja sepasang celana yang tidak pas cuma sebab harganya murah.

Anda bisa mengenakan denim paling kerap dari lemari baju Anda dan menjadi basic yang baik untuk tiap tiap baju yang menonjol.

4. Lupakan fakta bahwa denim bisa melar

Jangan hingga Anda belanja jeans yang hampir tidak bisa dikancingkan. Denim butuh waktu sebagian jam untuk membentuk tubuh Anda. Hal ini bakal sesuaikan wujud tubuh Anda seiring waktu.

Bergeraklah waktu coba jeans baru. Jangan cuma berdiri di depan cermin, duduk, jongkok, melompat-lompat sebelum saat berinvestasi terhadap jeans baru.

5. Terlalu kerap mencucinya

Kesalahan terbesar adalah membasuh jeans Anda sesudah tiap tiap pemakaian. Denim adalah kain yang tahan gunakan dan tahan lama, tidak kudu dicuci sesering yang Anda kira.

Anda bisa melakukannya sebulan sekali dengan bersihkan noda atau menyikat kering untuk bersihkan debu. Ini menjaga wujud dan peregangan selama mungkin.