7 Tren Kecantikan di 2021 Menurut Para Ahli

Posted on

Setiap tahunnya, tren berubah, tersedia yang berulang, tersedia juga yang baru muncul. Di th. 2021 ini, tersedia beberapa tren kecantikan yang dipredikasi para ahli akan diminati.

Walaupun pandemi covid-19 ini belum usai, tetapi tak tersedia keliru untuk kita tahu dan mencoba tren kecantikan di th. yang baru ini. Tren apa saja? Yuk kita intip, melansir realsimple.com.

1. Kebersihan yang tinggi

Sabun tangan dan pembersih bisa saja bukan kategori kecantikan yang paling glamor, tetapi jikalau tersedia keperluan maka tersedia kemewahan. Merek kecantikan udah mulai memasuki pasar kesehatan untuk pertama kalinya, menyaksikan seperti mulai mengolah hand sanitizer dan hand wash.

Para ahli menyebutkan formulasi juga diatur sehingga lebih sesuai untuk kulit. “2020 adalah th. pembersih tangan dan sabun. Ini akan beralih terhadap 2021 dikarenakan industri menyeimbangkan efektivitas dengan sensorisitas yang tidak sangat mengganggu mikrobioma,” ujar ,” kata Joshua Ross, ahli kecantikan selebriti di Los Angeles, California.

2. Perawatan kulit bersih dan transparan

Survei udah menunjukkan bahwa brand perawatan kulit yang menggembar-gemborkan transparansi bahan makin lama populer. Konsumen ingin tahu apa yang tersedia di product mereka. Tekanan tambahan ini udah membuat perusahaan mengarahkan ke formula yang lebih berkelanjutan, baik lewat pengemasan, formulasi, atau pengurangan jejak karbonnya.

3. Perlindungan Blue light

Berkat pandemi, nyaris seluruh perihal didalam hidup kita udah beralih jadi digital. Tapi waktu efek menyebabkan kerusakan berasal dari sinar biru terhadap kulit bukanlah rahasia, banyak perusahaan menemukan bahan yang lebih inovatif yang sanggup menolong memerangi efek ini. Dengan bahan-bahan seperti rosa rubiginosa, licochalcone A, kunyit, dan alga, formulasi yang tersedia hanya jadi lebih dingin dan lebih efektif.

4. Produk Maskne

Kini pemanfaatan masker sangat harus disaat beraktivitas. Sayangnya perihal face spray yang menenangkan dan masker muka dengan zinc oksida hingga masker muka yang dibikin untuk meringankan tanda-tanda pemanfaatan masker wajah.

5. Liquid Lipstik

Ini seluruh berkenaan riasan tahan transfer di zaman COVID. Menurut Charlie Riddle, Direktur Kreatif Global di Stila Cosmetics, “Lipstik cair secara spesifik ulang kondang musim ini. perempuan ingin product yang akan bertahan sepanjang hari tanpa harus khawatir akan terlepas berasal dari masker muka mereka. ”

6. Skinimalisme

No makeup makeup kembali. Menurut laporan 2021 Trends Predictions berasal dari Pinterest, orang-orang membiarkan normalitas riasan yang rumit untuk memperoleh kecantikan yang lambat dan melewatkan tekstur kulit alami mereka bercahaya (pikirkan kulit yang bercahaya dan bintik-bintik yang terlihat).

7. Kesehatan mikrobioma

Kesehatan mikrobioma udah jadi kata kunci di industri sepanjang bertahun-tahun, tetapi Ross menyebutkan bahwa perawatan kulit probiotik bisa saja akan mengalami ledakan besar di bidang ini.

Brian Oh, CEO Venn Skincare, setuju: “Ada indikasi kuat bahwa perawatan kulit mikrobioma akan jadi tren besar. Ini mengacu terhadap ekosistem mikroorganisme hidup di kulit kita (ada milyaran jumlahnya). Kami mulai menyaksikan product yang mencampurkan probiotik dan prebiotik (yaitu, sinbiotik) untuk menyeimbangkan mikrobioma secara lebih efektif. ”